Dean Holden Menyesali Tendangan Penalti 'Lunak' Saat Bristol City Kalah Lagi

Dean Holden Menyesali Tendangan Penalti ‘Lunak’ Saat Bristol City Kalah Lagi Di Preston

Di bola88 – Bos Bristol City Dean Holden merasa timnya dipukuli oleh penalti “lunak” saat mereka kalah 1-0 di Kejuaraan di Preston.

Momen yang menentukan dari pertandingan yang penuh perjuangan terjadi pada menit ke-21 ketika wasit Geoff Eltringham menunjuk titik putih setelah Scott Sinclair tampak dijegal oleh Taylor Moore.

Dean Holden Menyesali Tendangan Penalti 'Lunak' Saat Bristol City Kalah Lagi

Menurut bandar asianbookie – Daniel Johnson dengan tenang mengonversi tendangan penalti dan, terlepas dari upaya terbaik pemain pengganti Antoine Semenyo, yang memaksa Declan Rudd melakukan beberapa pemberhentian yang sangat baik, tim tamu tidak dapat menemukan respons saat mereka mengalami kekalahan ketiga berturut-turut.

“Itu terlihat lembut,” kata Holden tentang penalti.

“Saya berbicara dengan wasit tentang hal itu dan dia hanya berkata, ‘Jika saya salah, saya minta maaf’.

“Wasit adalah manusia seperti kita semua, dan semua orang membuat kesalahan.

“Tidak banyak perbedaan antara kedua belah pihak di babak pertama. Kami keluar dari perangkap di babak kedua, dan kami terus melakukannya sepanjang babak kedua.

“Declan Rudd membuat beberapa penyelamatan yang sangat bagus dan mereka bertahan. Kami menciptakan cukup banyak peluang pada malam itu, tetapi tentu saja mengecewakan.

“Kedua tim terlihat agak rapuh, saya pikir. Di awal pertandingan, itu seperti pertandingan tinju. Itu seperti dua pejuang yang saling merasakan.

“Kami dalam perjalanan yang sulit, tiga kekalahan dalam putaran itu tidak bagus, saya tahu. Saya tidak akan membuat alasan apa pun.

“Anda tidak bisa mengeluarkan 10 pemain tim utama dari skuat dan tidak melihat dampaknya. Namun, sekali lagi, saya tidak pernah membuat alasan apa pun selama saya di sini, jadi saya tidak akan mulai sekarang.

“Kami hanya harus tetap bersatu, terus bekerja keras, dan mempertahankan keyakinan itu.”

Hasilnya mempertahankan rekor luar biasa Preston baru-baru ini atas City, setelah tidak kalah dari mereka dalam hampir satu dekade, dan tuan rumah memiliki nilai bagus untuk keunggulan babak pertama mereka, dengan Sinclair melewatkan sejumlah peluang. ujarnya kepada sbobet.

Mereka memang harus bertahan di babak kedua, Rudd menyangkal tim tamu berkali-kali, tetapi manajer Alex Neil senang dengan kemenangan kandang kedua berturut-turut.

“Saya pikir kami pantas menang,” kata Neil.

“Di babak pertama khususnya kami memainkan beberapa hal yang sangat bagus dan menciptakan beberapa peluang bagus.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan Bristol City akan memberi kami tantangan yang berbeda.

“Begitulah hasilnya dan pada akhirnya kami melakukan semua yang diperlukan tim untuk memenangkan pertandingan di level ini.

“Kami menggerakkan bola dengan baik dan mengambil risiko saat dibutuhkan. Ini bukan musim yang mudah bagi kami, dengan cedera dan satu dan lain hal, jadi kami membutuhkan hasil ini. Untuk mendapatkan clean sheet yang berarti itu adalah kerja malam yang sangat bagus.

“Kami mungkin seharusnya mencetak lebih dari satu gol yang saya pikir. Itu sedikit mengecewakan. Kami tidak bisa mendapatkan gol kedua yang terkadang Anda butuhkan melawan lawan yang bagus di level ini.”

 

Kiriman serupa