Tekanan Meningkat Pada Bos QPR Mark Warburton Saat Swansea Meraih Kemenangan 2-0

Gol dari Andre Ayew dan Jamal Lowe memberi Swansea yang mengejar promosi meraih kemenangan 2-0 di QPR dan meningkatkan tekanan pada Mark Warburton.

Dilansir dari asianbookie – Rangers kini telah menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan dan posisi Warburton sebagai manajer sedang dalam pengawasan.

Tekanan Meningkat Pada Bos QPR Mark Warburton Saat Swansea Meraih Kemenangan

Tidak ada masalah seperti itu untuk bos Swans Steve Cooper, yang timnya naik ke urutan kedua dalam tabel Kejuaraan Taruhan Langit.

Ayew membuat tim tamu unggul dengan cara yang aneh satu menit sebelum turun minum.

Sundulan Jake Bidwell dari umpan silang sayap kanan Connor Roberts tampaknya melebar tetapi bek R Yoann Barbet menyundul bola ke tiang gawang, membuat kiper Seny Dieng terdampar – dan Ayew dengan gol terbuka.

Frustrasi terlalu besar untuk kepala eksekutif QPR Lee Hoos, yang mengarahkan omelan kotor dari kotak direktur ke wasit Steve Martin ketika para ofisial meninggalkan lapangan pada babak pertama.

Di daftar bola88 – Kedua belah pihak telah menciptakan peluang selama babak pertama yang cukup seimbang hingga gol pembuka Ayew.

Lowe mendapat umpan dari Ayew namun tembakannya langsung mengarah ke Dieng, yang kemudian menyelamatkan sepakan jarak jauh dari Yan Dhanda.

Di sisi lain, Ilias Chair membuat masalah bagi Swansea di sebelah kanan, melakukan umpan silang yang hanya bisa digagalkan Macauley Bonne, yang juga menyundulnya setelah ditemukan bola diagonal Barbet dari kiri. ujarnya kepada sbobet online.

Kebobolan gol yang begitu lembut adalah hal yang memuakkan bagi Rangers, yang tertinggal lebih jauh setelah terjebak dalam serangan balik sembilan menit memasuki babak kedua.

Lowe berlari ke depan bola Matt Grimes dan mencetak gol melewati Dieng – gol keempatnya sama banyaknya dan keenam musim ini.

Warburton telah beralih ke dua di depan dalam upaya untuk menghentikan kemerosotan timnya, memasangkan Bonne dengan Lyndon Dykes dan menjatuhkan pemain sayap Bright Osayi-Samuel ke bangku cadangan.

Tapi Bonne gagal membuat dampak dan melewatkan peluang bagus lainnya ketika dia tidak bisa mendapatkan sundulan yang kuat ke umpan silang Rob Dickie.

Dan sementara Dykes telah menjadi wahyu bagi Skotlandia, memantapkan dirinya sebagai nomor sembilan mereka sejak pindah musim panas dari Livingston, ia hanya mencetak satu gol dari permainan terbuka untuk QPR dan dengan mudah ditangkal oleh pertahanan Swansea yang mengesankan.

Pasukan Cooper lebih dari nyaman, meskipun pemain pengganti Charlie Kelman hampir membalaskan satu gol ketika dia tidak dapat melakukan kontak di tiang jauh dengan umpan silang Barbet dari kiri.

 

Kiriman serupa